ADPI Berikan Penghargaan Pada BRK

PEKANBARU—BANK Riau Kepri (BRK) menerima penghargaan dari Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI). Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap Bank Riau Kepri selaku anggota yang mendukung penuh program ADPI terkait kesejahteraan peserta.

Penghargaan itu juga diterima oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari melalui Koordinator Promosi Bank Riau Kepri Rajiv Dharma pada acara seminar nasional ADPI yang bertema “Langkah Cermat Menuju Bisnis Yang Optimal Dalam Upaya Peningkatan Kesejahteraan Peserta”, Rabu (19/7) di Hotel Bidakara Jakarta.

Menurut Rajiv Dharma, penghargaan yang diberikan ADPI tersebut karena Bank Riau Kepri ikut andil dalam kegiatan dan menjadi sponsor pada Kegiatan seminar nasional yang diikuti oleh dana pensiun yg tersebar diseluruh indonesia.

‘’Ini juga merupakan prestasi bagi Bank Riau Kepri yang bisa menjadi moment dan penyemangat untuk kedepan,’’ kata Rajiv kepada wartawan, Ahad (30/7).

Tidak hanya itu katanya, Bank Riau Kepri juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan promosi dan sosialisasi produk keunggulan yang dimiliki Bank Riau Kepri. Dimana selain mendapat apresiasi Bank Riau Kepri juga menjadi panutan bagi beberapa peserta seminar. Salah satunya terkait pelayanan pada nasabah maupun masyarakat. ‘’Pada Acara itu kita juga menyediakan konter untuk promosi,’’ tutur Rajiv.

Sebagaimana diketahui, ADPI ini merupakan organisasi yang terpercaya sebagai wadah penghimpunan Dana Pensiun Pemberi Kerja yang dikelola secara profesional dan akuntabel serta berperan dalam pembangunan ekonomi nasional yang hingga 2017 ini telah memiliki anggota sebanyak 232 Dana Pensiun yang tersebar di seluruh Indonesia. Termasuk Bank Riau Kepri. =mg3


http://koranmx.com/baca/3369/-adpi-berikan-penghargaan-pada-brk.html